Penyebab Bau Pada Kaki Anda

Bau kaki bisa menjadi kondisi yang sangat mengerikan. Bau Kaki Ini Bisa Menjadi  anda Tidak Percaya diri dan bahkan bisa sulit untuk diobati.

Jadi apa yang menyebabkan bau kaki dan bagaimana bisa diobati sebelum Bau Kaki menjadi hal yang Serius?

Penyebab bau kaki.

Kaki berbau alami ketika mereka didorong ke pelatih atau sepatu sepanjang hari. Bakteri menumpuk dan bergabung dengan keringat mereka, yang menyebabkan bau yang sebenarnya.

Secara umum, kaki memiliki sekitar 3.000 kelenjar keringat per inci persegi, itu sudah cukup! Ini berarti bahwa mereka selalu menghasilkan keringat dan sulit untuk dikurangi. Alasan mengapa keringat sangat berbau kaki adalah karena ia tidak terpapar udara. Tangan kita memiliki begitu banyak kelenjar keringat, tetapi keringat tidak berbau karena terbuka di udara dan keringat menguap.

Suhu di dalam sepatu kami dapat dengan mudah mencapai hingga 102 Fahrenheit. Kombinasi keringat dan panas membuatnya sangat ideal untuk reproduksi bakteri. Bakteri secara alami hadir di kulit kita dan umumnya hidup di tubuh kita tanpa masalah yang jelas. Namun, dalam situasi ini mereka menyebabkan bau kaki dan, karenanya, lebih jelas daripada biasanya.

Secara umum, pria adalah yang paling terpengaruh, karena mereka cenderung menghasilkan lebih banyak keringat daripada wanita. Penyebabnya bisa genetik, karena obat-obatan, atau bisa juga karena stres. Namun, seringkali tergantung pada kebersihan.

Cara mengobati bau kaki

Mengingat bahwa bau biasanya terjadi karena sepatu dan sepatu kets kita, sering kali merupakan ide yang baik untuk sering membersihkannya. Anda dapat dengan mudah mencuci sandal Anda di mesin cuci dan mencoba untuk tidak memakai sepatu yang sama dua hari berturut-turut. Ini karena mereka harus memiliki setidaknya 24 jam untuk menghembuskan napas sebelum menggunakannya lagi, sehingga keringat bisa menguap dan kering.

Mengganti kaus kaki dua kali sehari juga bisa bermanfaat, karena keringat cenderung menembus kaus kaki dan, jika Anda berkeringat berlebihan, kaus kaki Anda mungkin tidak mengandung semua keringat. Sebelum mengganti kaus kaki Anda, pastikan untuk membasahi kaki Anda dengan air hangat. Ini akan membantu membersihkan kaki Anda dan membuatnya indah dan segar. Jika Anda cukup menaruh kaus kaki bersih pada kaki yang kotor, kaus kaki yang kotor hanya akan lebih cepat dari yang seharusnya dan tidak akan benar-benar membantu masalahnya.

Kadang-kadang, baunya dapat disebabkan oleh infeksi, jadi selalu periksa kaki Anda, terutama di antara jari kaki, untuk tanda-tanda kemerahan atau mengelupas. Jika Anda melihat sesuatu, pastikan untuk mendapatkan perawatan segera untuk mencegah bau lebih lanjut.

Ada beberapa solusi alami yang bisa Anda coba, seperti merendam kaki dalam teh hitam selama sekitar tiga puluh menit sehari dalam seminggu. Asam di dalam teh membunuh bakteri dan menutup pori-pori yang pada gilirannya menjaga kaki kering untuk jangka waktu yang lebih lama.

Untuk membuat obat ini, Anda hanya perlu dua kantong teh dan satu liter air. Rebus air dan tambahkan dua liter air dingin. Masukkan kantong teh ke dalam air dan rendam kaki Anda. Anda harus menemukan bahwa metode ini berfungsi dengan baik.

Secara umum, kebersihan adalah perawatan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk bau kaki Anda. Namun, ada produk di pasaran yang menghilangkan bau dan membantu kaki Anda wangi. Namun, biasanya, produk-produk ini hanya menutupi masalah alih-alih mengobatinya.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang harus dicoba atau cara menghilangkan bau sepenuhnya, Anda selalu dapat menghubungi dokter Anda dan mendapatkan pendapat Anda. Mereka dapat memberi tahu Anda penyebab masalah spesifik Anda dan bagaimana Anda bisa menyelesaikannya secara efektif. Jangan menderita dalam kesunyian, bantuan tersedia! Gunakanlah Kaos kaki yang Berkualitas Untuk itu anda Bisa Melihat Berbagai Jenis kaos Kaki Berkualitas di Produsen Kaos Kaki Kaia Socks

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>